❤ ❤ ❤ Kenangan Cinta Kita ❤ ❤ ❤

Leave a Comment
Sore itu, ku teringat akan kenangan cinta kita. Dimana tiada hari yang kelabu, melainkan indah bagaikan pelangi disore hari. Huh..Tak terasa semilir angin senja membisikkanku sesuatu, hingga membuatku terbuai dalam kenangan itu. Inikah yang dinamakan cinta atau aku hanyalah mengada-ngada belaka? Ah, sulit! Sungguh sulit tuk mengatakan maupun merasakannya. Tapi entah mengapa hati yang dulu membeku bagaikan es kini mulai mencair. Hmm…mungkinkah ini efek dari rasa itu?

Yah, cinta telah mengubah segalanya, tapi ini merupakan cinta suci nan tulus teruntuk yang kucintai karena-Nya. Di awal perjumpaan, aku merasakan kobaran api cinta yang membara. Perlahan namun pasti, yah begitulah kisah cinta kami hingga kini cinta itu masih bersemi ditaman hati yang didalamnya ada sungai-sungai kerinduan yang dapat menyejukkan dahaga kita.

Tak terasa 2 tahun sudah perpisahan kita, mungkin itulah yang dinamakan bertemu dan berpisah karena-Nya. Wahai yang kucintai karena-Nya, biarkanlah aku berbagi sedikit warna warni cinta kita kepada teman-teman.Jika saja kamu tau, wahai yang kucintai karena-Nya....Awalnya aku masih dalam lembah kegelapan, tapi Allah berkehendak lain. Dia telah mempertemukan kita, sehingga aku merasakan indahnya cahaya-Nya.

Jujur,
aku belum pernah menemukan kehangatan ini, sebelum aku bertemu dengan kau...wahai orang yang kucintai karena-Nya...Walau kini kita tak lagi bersama dalam lingkaran kasih, namun jagalah cinta kita tuk tetap ada.
Tetaplah tuk merajut benang benang cinta menjadi kain ukhuwah yang menghangatkan raga.
Huh...jika saja kau mengerti maksud hati ini, hatiku tak sanggup tuk tersayat oleh ribuan pisau.

Karena.....
Diluar sana masih banyak saudara-saudari kita yang belum mengerti arti cinta sesungguhnya, mereka menyalah artikan cinta itu. Wahai yang kucintai karena-Nya...
Bangkitlah segera karena jalan dakwah ini begitu berliku dan terjal. Sungguh akupun tak kuasa menahan kepedihan ini.

Wahai yang kucintai karena-Nya...
Mungkin ini sebutir mutiara dariku di dinginnya malam...
Insya Allah kan ku lanjutkan cerita cinta kita....

**********
# Salam ukhuwah penuh kasih dan cinta
Ana uhibbuki lillahi ta'ala...

☺☮ ☯ ☠ ♫ ❤ (。◕‿◕。) ツ ☆ εїз 

Untuk teman-teman 1 halaqah di mentoring SMP 81

Created by : Yuni_SMA 14

0 comments:

Posting Komentar